Rucika Raih Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2018

penghargaan Top Digital Public Relation Award 2018 untuk kategori Pipa Air PVC

Jakarta, 25 Januari 2018 – Untuk pertama kalinya, Rucika mendapatkan penghargaan Top Digital Public Relation Award 2018 untuk kategori Pipa Air PVC dengan index sebesar 32.89 %. Penghargaan diserahkan oleh Founder Tras n Co, Tri Raharjo kepada Departemen Head of Marketing Communication PT Wahana Duta Jaya Rucika, Yudianto R Nugroho, di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta (25/1).

Penghargaan diberikan berdasarakan hasil survei digital yang dilakukan oleh TRAS n CO Research kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menjalankan aktivitas dan strategi digital public relation melalui media digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya.

Survey Digital PR Index ini dilakukan oleh TRAS N CO Research selama bulan Oktober hingga Desember 2017 dengan total brand tersurvei sebanyak 350 di 50 kategori bisnis. Seluruh brand tersebut dinilai berdasarkan tiga aspek yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

“Kami bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan ini. Melalui saluran komunikasi digital, kami berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat dengan menawarkan solusi total sistem perpipaan untuk segala kebutuhan,” ujar Yudianto.