Wavin Kembali Mendukung Lomba Kompetensi Siswa di Solo

malam pemberian hadiah Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional ke-25

Wavin Duta Jaya kembali memberikan dukungan dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional ke-25 pada tanggal 15-19 Mei 2017 di kota Solo. Sama seperti tahun sebelumnya, Wavin memberikan dukungan penuh untuk kategori lomba instalasi plumbing (perpipaan).

Acara tahunan yang di prakarsai oleh Kementrian Pendidikan & Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Menengah ini bertujuan sebagai ajang aktualisasi dan uji kompetensi bagi perkembangan dan kemajuan siswa SMK di seluruh Indonesia. Dengan semangat yang sama, PT Wavin Duta Jaya juga ingin turut serta mendukung khususnya di bidang Plumbing & Heating dengan tidak hanya memberikan hadiah, namun kebutuhan perlengkapan lomba dan edukasi standarisasi plumbing agar para peserta mendapat ilmu tambahan dan pengalaman mengenai sistem perpipaan

Bertindak sebagai juri yang sangat kompeten di bidang perpipaan yaitu Bapak Ir Santoso Ahmad, MT, Dipl. Sanitartech, Bapak Drs. Tasrial, M.Si dan Comercial Communication and Support Manager PT Wavin Duta Jaya, Bapak Putra Wijaya akhirnya memilih pemenangnya yaitu:

Juara 1 : M. Fauzi Mustaqim Annas SMKN 1 Jakarta
Juara 2 : Ariesta Ade Irawan SMKN 2 Surakarta
Juara 3 : Hanifah Maulita Rachma SMKN 1 Blitar.

Di akhir acara perlombaan, pemenang dari kategori Plumbing dan Heating pun diumumkan dan tiba saatnya untuk memberikan hadiah oleh perwakilan dari PT. Wavin Duta Jaya, Bapak Rama Wijaya selaku Brand Activation Supervisor.