Terima Kasih Partisipasi Anda Mengikuti Promo Nobar ROGUE ONE: A STAR WARS STORY Bersama Rucika & DBO Nantikan Promo Berikutnya!

Nobar Rogue One a Star Wars Story

Terima kasih atas partisipasi Anda mengikuti “Promo Rucika via DBO” periode 21 November – 9 Desember 2016. Bagi Anda yang akan mendapatkan tiket nonton film ROGUE ONE: A Star Wars Story, kami nantikan kehadirannya pada waktu dan tempat yang telah ditentukan. Mohon perhatikan beberapa syarat dan ketentuannya*

Nantikan promo kami berikutnya yang tidak kalah menarik! Informasi seputar promo, produk- produk PT. Wavin Duta Jaya dapat dilihat di website kami dan foto acara nonton bareng dapat dilihat pada facebook DBO Indonesia !

Film ROGUE ONE: A Star Wars Story merupakan film pertama yang berdiri sendiri dari kumpulan film STAR WARS lainnya. Film ini berlatarkan cerita setelah STAR WARS Episode III: Revenge Of the Sith dan sebelum STAR WARS Episode IV: A New Hope. Diproduksi oleh Lucasfilm dan disutradarai oleh Gareth Edwards, ROGUE ONE menceritakan tentang misi sekelompok pemberontak yang berencana mencuri rencana pembuatan Death Star, senjata pemusnah massal milik Empire yang dapat menghancurkan sebuah planet. Berkumpulnya pemberontak dan orang biasa yang memilih melakukan sesuatu yang luar biasa ternyata akan membuat seseorang menjadi bagian dari sesuatu yang sangat besar yang tidak pernah diperkirakannya.

Syarat dan Ketentuan:

–  Waktu dan tempat nonton bareng akan diinformasikan lebih lanjut oleh masing-masing agen

– Tiket akan dibagikan pada saat registrasi di tempat oleh panitia PT. Wavin Duta Jaya

– Saat registrasi ulang, toko wajib membawa KODE BARCODE

– Seat (tempat duduk) akan diatur dan disesuaikan berdasarkan urutan kedatangan peserta

– Info pemesanan dapat menghubungi agen setempat

Lihat Trailer: