30 April 2018,

ECliST

Rucika Nonton Bareng Film Avengers: Infinity War di 16 Kota di Indonesia

Untuk pertama kalinya di tahun 2018, Rucika bersama dengan DBO Indonesia mengadakan acara nonton bareng dengan para relasi di 16 (enam belas) kota besar di Indonesia. Film yang ditunggu-tunggu seluruh pecinta film Avengers di Indonesia ini membuat para relasi semangat datang bersama keluarga dan juga rekan kerja

Sedikit berbeda dari acara nonton bareng sebelumnya yang diadakan di lima belas kota, kali ini acara nonton bareng film Avengers: Infinity War (part.1) dilakukan serentak di enam belas kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Jambi, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Samarinda, Solo, Semarang, Malang  & Surabaya pada tanggal 29 April 2018.

Terselenggaranya acara ini yang bertujuan untuk kembali mempererat hubungan relasi juga bertujuan untuk memperkuat dan memperluas exsitensi DBO (Djabesdepo Bangunan Online). Acara dimeriahkan dengan adanya photo booth yang terkoneksi langsung pada akun resmi Instagram DBO Indonesia dan terupdate langsung pada akun sosial media resmi Rucika baik Facebook, Twitter dan Instagram. Selain itu, tersedia juga booth sambungan Rucika yang memperkenalkan produk barunya. PT. Wahana Duta Jaya Rucika mengucapkan terima kasih kepada seluruh relasi dan tim atas terlaksananya acara ini dan nantikan nonton bareng selanjutnya!

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY