Rucika Kembali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Rucika Kembali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Jakarta, 13 April 2018 – Rucika kembali raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 untuk kategori Pipa Air PVC. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei digital yang dilakukan pada bulan Desember 2017 – Februari 2018 oleh TRAS n CO Research bekerjasama dengan IMFocus.

Indonesia Digital Popular Brand Award diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik dalam membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui Media Digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya. Penghargaan diserahkan oleh Chairman Tras n Co, Tri Raharjo bersama CEO dari IM Focus, Alex Iskandar kepada Digital Ads & Social Media Section Head PT Wahana Duta Jaya Rucika, Pinasthi Dewanti, di Ayana Midplaza Intercontinental, Jakarta (13/4).

“Dengan penghargaan yang kami dapat tiga kali berturut-turut ini, tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang turut andil dalam aktifitas komunikasi di seluruh media digital kami. Sesuai komitmen yaitu memberikan Solusi Total Sistem Perpipaan, kami tidak hanya menyediakan produk dan memberikan informasi, namun juga mendengar apa yang disampaikan masyarakat melalui platform digital untuk kemajuan bersama,” ujar Pinasthi Dewanti, Digital Ads & Social Media Section Head, PT. Wahana Duta Jaya Rucika.

Penilaian Indonesia Digital Popular Brand Award dilakukan dengan menggunakan tiga metode, yaitu search engine based, social media based, dan website based. Ketiga item metodologi brand yang disurvei harus mencapai level popularitas tertinggi di mesin pencari yang dibobot maximal 40%. Sementara sosial media dibobot maksimal 40% dan penilaian website sebanyak 20%. Dari ketiga komponen penilaian tersebut, Rucika mendapatkan indeks total sebesar 40.42 %.