Rucika Hadir di Acara Indonesia Infrastructure Week 2017

Indonesia Infrastructure Week 2017 booth Wavin

PT. Wahana Duta Jaya Rucika kembali hadir di acara Indonesia Infrastruktur Week 2017 yang diadakan oleh PT. Infrastructure Asia di Jakata Convention Center pada tanggal 8 November sampai dengan 10 November 2017, mulai pukul 10:00 – 19.00 WIB. Booth Rucika Wavin kali ini berada di G-010 dengan menampilkan beberapa produk yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tidak hanya menampilkan sistem Quickstream, namun produk terbaru dari sambungan pipa uPVC Rucika juga ditampilkan dalam acara ini.

Indonesia Infrastructure Week 2017 merupakan ajang bertemunya pemerintah dan juga sektor swasta baik dari dalam ataupun luar negeri untuk berbagi pengetahuan produk-produk apa saja yang sedang hangat dibicarakan. Dengan adanya peluang bisnis tersebut, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia melalui pembangunan infrastruktur. Di acara ini, sebagai produsen sistem perpipaan terlengkap, tentunya Rucika Wavin memperkenalkan beberapa produk unggulan seperti Quickstream yang memiliki keunggulan dapat mempercepat aliran air hujan yang masuk kedalam pipa dan meminimalisir jumlah material pipa sehingga lebih ekonomis dari sistem drainase konvensioanal, Rucika Wavin Tigris Green pipa air khusus air panas dan dingin bertekanan, Aquacell sistem resapan dan pengendalian air hujan dan SiTech yang memiliki keunggulan dapat menahan air buangan panas dan bahan kimia ekstrim serta mereduksi kebisingan. Tidak hanya itu, sambungan pipa terbaru dari Rucika juga diperkenalkan yaitu Inspection Chamber (sambungan pipa uPVC untuk sistem buangan gedung bertingkat) dan Viny Core (sistem sambungan pipa yang dapat meredam kebisingan)

Para pengunjung sangat antusias saat berada di booth Rucika Wavin karena selain mendapat informasi sistem perpipaan terkini, juga dapat memahami bagaimana cara mengaplikasikannya dengan melihat diorama dari masing-masing produk tersebut. Booth juga dilengkapi dengan beberapa produk DIY (Do It Yourself) yang terbuat dari pipa uPVC Rucika JIS seperti rak pajangan dan lampu gantung, juga games wheel of fortune melalui Instagram yang menarik minat banyak pengunjung untuk bermain dan mendapat hadiah saat itu juga dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika